Gejala Penyakit Amandel

Gejala Penyakit Amandel

Banyak orang tidak mengetahui apa itu gejala penyakit amandel dan apa penyebabnya karena minim nya penjagaan terhadap kesehatan, maka dari itu penyakit mudah datang dan tidak tahu di sebabkan oleh apa.

Amandel

Amandel merupakan salah satu organ yang memiliki fungsi untuk mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seuruh tubuh. Letak amandel sendiri erada dibelakang ujung lipatan mulut yang merupakan kumpulan jaringan limfoid, slah satu sistem proteksi tubuh. Kondisi tubuh terganggu akan mempengaruhi oegan ini dalam memaksimalkan fungsinya terhadap tubuh. Jika terdaapt virus atau bakteri berlebihan, maka hal itu kaan membuat kinerja amandel menurun sehingga mengakibatkan peradangan pada amandel.

Berikut Gejala Penyakit Amandel

  • Terasa kering atau rasa mengganjal di tenggorokan (leher)
  • Nyeri saat menelan (menelan ludah, makanan dan minuman) sehingga malas makan
  • Nyeri dapat menjalar ke sekitar leher dan telinga
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Kadang menggigil
  • Lemas
  • Nyeri otot

mandel merupakan organ tubuh yang semula ada gunanya, tetapi sampai pada saat tertentu justru bisa mengganggu kesehatan antara lain bikin sulit menelan, pusing, mengantuk, mengorok.

Sebetulnya ada 2 jaringan yang bertengger di tengorokan. Amndel yang bertugas melawan kuman yang masuk melalui mulut. Jaringan lain yaitu adenoid, letaknya tersembunyi, sehingga tidak kelihatan apabila mulut dibuka lebar. Ia bertugas melawan kuman yang masuk lewat hidung.

Tonsil dan adenoid tumbuh seiring dengan pertambahan usia. Keduanya berkembang pesat setelah bayi lahir karena sudah mulai berinteraksi dengan kuman. Para dokter meyakini adenoid tidak lagi penting setelah anak berusia 3 tahun.
Memang biasanya adenoid mengecil setelah anak berusia 5 tahun. Pada masa pubertas pertumbuhannya berhenti dan akhirnya hilang sama sekali.

Fungsi utama amandel yaitu sebagai benteng pertahanan terdepan terhadap kuman. Fungsi ini didukung oleh lokasi yang strategis ( di bagian atas saluran nafas atau hidung dan makanan atau mulut ), struktur anatominya permukaan luas dan berlekuk ke dalam, serta kemampuannya memproduksi zat antikuman.

Jelly gamat Gold-G mampu Mengatasi Gejala Penyakit Amandel

 

Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala penyakit amandel, kini kita akan bahas apa obat amandel yang paling mampu mengatasi penyakit amandel secara cepat tanpa haus menimbulkan efek smaping apapun.

Yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit amandel secara cepat yaitu dari extrac teripang emas pilihan yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia.

Jelly Gamat Gold-G kini kaya akan berbagai kandungan yang bermanfaat salah satunya kandungan “Cell Growth Factor” yang bermanfaat sebagai antiinflamasi dan anti peradangan sehingga kandungan tersebut mampu mengatasi infeksi bakteri yang menyebabkan terjadinya peradangan diamandel. Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G telah terkandung kandungan protein, asam amino, mineral, vitamin, kolagen, omega 3, omega 6,  dan omega 9, serta kandungan kolagen yang tinggi yang mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi bakteri penyebab terjadinya Penyakit Radang Amandel.

Cara Pemesanan via SMS

JGG : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 08579 3596 954

kata pencarian :
gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel, gejala penyakit amandel,
fungsi amandel ini adalah menjadi benteng pertahanan terdepan yang menangkis serangan kuman penyakit yang masuk melalui pernapasan dan mulut.

Baca lengkap di http://obatamandel.com/amandel-apa-fungsinya.html, Copyright © http://obatamandel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>